an online Instagram web viewer

Images by firdazzy21

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.. . . . . #wonosobomotret #wonosobokeren #visitwonosobo #explorewonosobo #instagram #instamoment #jalanjalanmen #trip #ayodolan #vacation #holiday #livefolkindonesia #folknature #photooftheday #folkgreen #livefolk #hiking #latepost #travel #like4like #folk #likeforfollow #explore #visit #liveauthentic #folkmagazine #discoverindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanmen #wonosobomotret #instagram #folkmagazine #livefolkindonesia #folkgreen #like4like #wonderfulindonesia #explorewonosobo #trip #liveauthentic #visitwonosobo #folk #travel #holiday #vacation #visit #photooftheday #instamoment #discoverindonesia #folknature #wonosobokeren #livefolk #hiking #ayodolan #likeforfollow #explore #latepost 11 hours ago

Mereka yang mengatakan bahwa wanita harus diperebutkan adalah salah besar wanita bukan untuk diperebutkan melainkan diperjuangkan. . . . Taken by @davidnovery . . . . . #kebumenmemotret #kebumenkeren #visitkebumen #explorekebumen #instagram #instamoment #jalanjalanmen #trip #ayodolan #vacation #holiday #livefolkindonesia #folknature #photooftheday #folkgreen #livefolk #hiking #latepost #travel #like4like #folk #likeforfollow #explore #visit #liveauthentic #folkmagazine #discoverindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanmen #instagram #explorekebumen #folkmagazine #livefolkindonesia #visitkebumen #folkgreen #like4like #wonderfulindonesia #trip #kebumenkeren #liveauthentic #folk #travel #holiday #vacation #visit #photooftheday #instamoment #discoverindonesia #folknature #livefolk #hiking #ayodolan #kebumenmemotret #likeforfollow #explore #latepost 3 days ago

β€œKecantikan seorang wanita tidak dilihat dari wajahnya fisiknya apalagi dari pakaiannya. Tapi lihatlah dari matanya. Wanita yang sederhana teguh berwawasan setia mandiri jujur berakhlak baik berprinsip sungguh menyenangkan melihat bola matanya. Begitu menawan. Begitu membawa kedamaian bahkan walau dengan tampilan yang sangat bersahaja.” – Tere Liye . . Taken by @davidnovery . . . . . #kebumenmemotret #kebumenkeren #visitkebumen #explorekebumen #instagram #instamoment #jalanjalanmen #trip #ayodolan #vacation #holiday #livefolkindonesia #folknature #photooftheday #folkgreen #livefolk #hiking #latepost #travel #like4like #folk #likeforfollow #explore #visit #liveauthentic #folkmagazine #discoverindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanmen #instagram #explorekebumen #folkmagazine #livefolkindonesia #visitkebumen #folkgreen #like4like #wonderfulindonesia #trip #kebumenkeren #liveauthentic #folk #travel #holiday #vacation #visit #photooftheday #instamoment #discoverindonesia #folknature #livefolk #hiking #ayodolan #kebumenmemotret #likeforfollow #explore #latepost 5 days ago

Jangan pernah lupa bilang "terimakasih" Jangan pernah gengsi bilang "maaf" Jangan pernah jadi terlalu sombong untuk bilang "tolong". 😍 . . . . Taken by @davidnovery . . . . . #kebumenmemotret #kebumenkeren #visitkebumen #explorekebumen #instagram #instamoment #jalanjalanmen #trip #ayodolan #vacation #holiday #livefolkindonesia #folknature #photooftheday #folkgreen #livefolk #hiking #latepost #travel #like4like #folk #likeforfollow #explore #visit #liveauthentic #folkmagazine #discoverindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanmen #instagram #explorekebumen #folkmagazine #livefolkindonesia #visitkebumen #folkgreen #like4like #wonderfulindonesia #trip #kebumenkeren #liveauthentic #folk #travel #holiday #vacation #visit #photooftheday #instamoment #discoverindonesia #folknature #livefolk #hiking #ayodolan #kebumenmemotret #likeforfollow #explore #latepost 1 week ago

Cobalah sekali-kali renungi ungkapan penyair sekelas Kahlil Gibran beliau pernah berkata bahwa cinta adalah keterpautan jiwa yang jika itu tidak pernah ada maka cinta tidak akan pernah tercipta. Artinya sebelum menemukan cinta kita harus bisa membangun kesesuaian jiwa dengan seseorang yang kita cinta.. . . . Taken by @luqman.syafik 2 weeks ago

Ada aja yang ganggu kalo aku lagi mau difoto.. Pas ngmg mas.. Mas ukii fotoin disinii.. Eh ada yang lari terus nyium gitu 😁 terus ngomong " mba aku bakalan kangen sama kamu" . Baru ketemu serasa kaya adik sendiri πŸ˜‚ bukan kaya fasil fasil lain dia malah gak keliatan fasil nya πŸ˜‚. Cc @nursolekhah . Yang belakang juga ndongol aja tiba-tiba. Sebelom bertatap muka sama ini kakakk udah ribet sendiri digrup buat membicarakan rombel ojo baper. Setelah bertatap muka ternyata tambah deketnya. Yang ngakunya punya anak satu tapi aku gak percaya sampe akhirnya aku yang minta maaf.. Yang tiap harinya wa cuma sekata. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan ya kak @annisainnez . . . Taken by @luqman.syafik . . . #kelasinspirasiwonosobo #kelasinspirasi #rombelojobaper #kelasinspirasiwonosobo #kelasinspirasi #rombelojobaper 2 weeks ago

Update satu lagi Abcdz semua tau tentang aku dan aku tau tentang dia. Liat aja pasti bentar lagi ada yang ninggalin lagi punya pacar lupa temen gak bisa ngmg baik sama dy bisa pun ngomong baik kalo salah satunya lagi nangis curhat . πŸ’© . . . . In bareng @ismafrds_ 3 weeks ago

Dia yang selalu iri ketika aku update sama orang lain dan pernah berkata " jorrr ra sah update karo aku" . Entah manusia macam apa anak ini yang selalu datang dan pergi seenak jidat dia πŸ’©. . . . . . . In bareng @ismafrds_ 3 weeks ago

Kita gak bisa dipisahkan oleh apapun. Walau sering pisah ujungnya bersama lagi πŸ‘» . . . . In bareng @ismafrds_ 4 weeks ago

Terserah apa ya mau dikatakan. Intinya bersyukur dengan proses 😎 . . . .. Taken by @safirarahmi . . . . . #kebumenmemotret #kebumenkeren #visitkebumen #explorekebumen #instagram #instamoment #jalanjalanmen #trip #ayodolan #vacation #holiday #livefolkindonesia #folknature #photooftheday #folkgreen #livefolk #hiking #latepost #travel #like4like #folk #likeforfollow #explore #visit #liveauthentic #folkmagazine #discoverindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanmen #instagram #explorekebumen #folkmagazine #livefolkindonesia #visitkebumen #folkgreen #like4like #wonderfulindonesia #trip #kebumenkeren #liveauthentic #folk #travel #holiday #vacation #visit #photooftheday #instamoment #discoverindonesia #folknature #livefolk #hiking #ayodolan #kebumenmemotret #likeforfollow #explore #latepost 4 weeks ago

I think. Therefore i am. . . . . . .. Taken by @safirarahmi 4 weeks ago

Temukanlah cinta dengan hati bukan dengan mata . . . Taken by @safirarahmi 1 month ago

Kok kamu masih jauh si.. Kapan mendekat? . . . Taken by @na_iin . .. . .. #kebumenmemotret #kebumenkeren #visitkebumen #explorekebumen #instagram #instamoment #jalanjalanmen #trip #ayodolan #vacation #holiday #livefolkindonesia #folknature #photooftheday #folkgreen #livefolk #hiking #latepost #travel #like4like #folk #likeforfollow #explore #visit #liveauthentic #folkmagazine #discoverindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanmen #instagram #explorekebumen #folkmagazine #livefolkindonesia #visitkebumen #folkgreen #like4like #wonderfulindonesia #trip #kebumenkeren #liveauthentic #folk #travel #holiday #vacation #visit #photooftheday #instamoment #discoverindonesia #folknature #livefolk #hiking #ayodolan #kebumenmemotret #likeforfollow #explore #latepost 1 month ago

Merenung menunduk dan berfikir 😞 . . . . Taken by @na_iin . .. . .. #kebumenmemotret #kebumenkeren #visitkebumen #explorekebumen #instagram #instamoment #jalanjalanmen #trip #ayodolan #vacation #holiday #livefolkindonesia #folknature #photooftheday #folkgreen #livefolk #hiking #latepost #travel #like4like #folk #likeforfollow #explore #visit #liveauthentic #folkmagazine #discoverindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanmen #instagram #explorekebumen #folkmagazine #livefolkindonesia #visitkebumen #folkgreen #like4like #wonderfulindonesia #trip #kebumenkeren #liveauthentic #folk #travel #holiday #vacation #visit #photooftheday #instamoment #discoverindonesia #folknature #livefolk #hiking #ayodolan #kebumenmemotret #likeforfollow #explore #latepost 1 month ago

Bila engkau ingin satu maka jangan ambil dua. Karena satu menggenapkan tapi dua melenyapkan. . . . . Taken by @na_iin . .. . .. #kebumenmemotret #kebumenkeren #visitkebumen #explorekebumen #instagram #instamoment #jalanjalanmen #trip #ayodolan #vacation #holiday #livefolkindonesia #folknature #photooftheday #folkgreen #livefolk #hiking #latepost #travel #like4like #folk #likeforfollow #explore #visit #liveauthentic #folkmagazine #discoverindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanmen #instagram #explorekebumen #folkmagazine #livefolkindonesia #visitkebumen #folkgreen #like4like #wonderfulindonesia #trip #kebumenkeren #liveauthentic #folk #travel #holiday #vacation #visit #photooftheday #instamoment #discoverindonesia #folknature #livefolk #hiking #ayodolan #kebumenmemotret #likeforfollow #explore #latepost 1 month ago

Ajakin aku hidup dikota kalian dong biar selalu ada disamping kalian 😍😘 . . . #kontrakansakinah #kesayangan #ugm #ugm2012 #fkt #FKTUGM #kehutananugm #sahabatkeluarga #sahabat #sahabatsurga #jogjakarta #jogja #bekasi #explorebekasi #bekasihitz #bekasihits #bekasibanget #jalanjalanbekasi #summareconmalbekasi #bekasihitz #kesayangan #sahabat #jogjakarta #fktugm #jogja #kontrakansakinah #ugm #sahabatsurga #jalanjalanbekasi #ugm2012 #summareconmalbekasi #kehutananugm #bekasibanget #bekasihits #bekasi #sahabatkeluarga #explorebekasi #fkt 1 month ago

2 hours ago

Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini tentukan bahagia masa depanmu. . . 2 months ago