an online Instagram web viewer

#friendshipneverending medias

Photos, Video

Namanya Mahabrata alias Black alias Gaang .. Temen kecil yg sekarang udah punya gelar Bapak dan udah menghasilkan 1 pcs anak lakilaki .. Yg dulu jadi temen betak rambutan ama kecapi dikebon orang temen betak rokok diwarung temen betak pisang dipasar temen rusakin telpon umum temen ngobak temen nyari encu temen tawuran antar kampung temen kobam ampe tepar temen ngamen temen cabut skola dan lainlain .. Sekarang lo udah punya anak udah yak jangan bandel kek dulu waktu masih bocah .. Lo udah punya banyak tanggung jawab .. Semoga jadi kepala rumah tangga yg bisa ngejaga anak istri lo jadi lebih baik lagi buat dunia dan akhirat .. . . #friendshipjourney #friendshipneverending #oldfriend #childishfriend #brotherhood #saungpenuhcerita #vsco #friendshipneverending #childishfriend #saungpenuhcerita #oldfriend #friendshipjourney #vsco #brotherhood 1 hour ago

Terkadang orang lupa untuk bergembira karena terlalu larut dalam pekerjaan .. Nikmatilah senja sambil tertawa jangan sekedarnya !! Bersukacitalah sepenuh jiwa .. . . . . . #instahobby #instapicture #photooftheday #idpendaki #pendakikusam #pendakiindonesia #idpetualang #instapetualang #visitbanyuwangi #exploreidku #kabutlembut #indonesiageographic #indonesiamountain #mtraung #camerapendaki #urbanhikers #mountnesia #mountainesia #friendshipjourney #friendshipneverending #pesonaiindonesia #exploreindonesia #nature #tracking #pejalankaki #sunset #explorejawatimur #vsco #instahobby #mountainesia #sunset #pendakikusam #visitbanyuwangi #mtraung #instapicture #idpendaki #mountnesia #photooftheday #camerapendaki #explorejawatimur #idpetualang #urbanhikers #friendshipneverending #kabutlembut #pendakiindonesia #exploreidku #nature #indonesiamountain #pejalankaki #tracking #exploreindonesia #pesonaiindonesia #indonesiageographic #friendshipjourney #vsco #instapetualang 3 days ago

Pasukan dengkul bermasalah .. Kapan kita kemana ?? . . . . . #instahobby #instapicture #idpendaki #pendakikusam #pendakiindonesia #idpetualang #instapetualang #exploreidku #kabutlembut #mountainigers #friendshipjourney #friendshipneverending #indonesiamountain #mtcikuray #2821mdpl #urbanhikers #mountnesia #mountainesia #pendakisantai #beautifulindonesia #exploreindonesia #parapejalan #salamlestari #nature #pejalankaki #explorejawabarat #pesonaindonesia #vsco #instahobby #mountainesia #pendakikusam #idpendaki #instapicture #mountnesia #mtcikuray #2821mdpl #beautifulindonesia #idpetualang #urbanhikers #pesonaindonesia #friendshipneverending #kabutlembut #pendakisantai #pendakiindonesia #exploreidku #nature #indonesiamountain #pejalankaki #mountainigers #salamlestari #exploreindonesia #parapejalan #friendshipjourney #vsco #explorejawabarat #instapetualang 4 days ago

Menyerah bukan berarti kalah .. Sekali lagi lo bukan kalah tapi lo cuma lagi belajar .. Disaat lo ngerasa harus berhenti maka berhentilah .. Letakkan tangguh lo rebahin badan lo dan berpikirlah untuk mencari peluang lainnya .. . . . . . #instahobby #instapicture #idpendaki #pendakikusam #pendakiindonesia #idpetualang #instapetualang #exploreidku #kabutlembut #mountainigers #friendshipjourney #friendshipneverending #indonesiamountain #mtcikuray #2821mdpl #urbanhikers #mountnesia #mountainesia #pendakisantai #beautifulindonesia #exploreindonesia #parapejalan #salamlestari #nature #pejalankaki #explorejawabarat #pesonaindonesia #vsco #instahobby #mountainesia #pendakikusam #idpendaki #instapicture #mountnesia #mtcikuray #2821mdpl #beautifulindonesia #idpetualang #urbanhikers #pesonaindonesia #friendshipneverending #kabutlembut #pendakisantai #pendakiindonesia #exploreidku #nature #indonesiamountain #pejalankaki #mountainigers #salamlestari #exploreindonesia #parapejalan #friendshipjourney #vsco #explorejawabarat #instapetualang 1 week ago

Di suatu titik lo bakalan sadar kalo lo udah ngasih begitu banyak perjuangan buat seseorang itu sendiri sehingga yg bisa lo lakukan akhirnya hanyalah berhenti .. Pergilah .. Bukan berarti lo menyerah dan bukan berarti lo ga mencoba .. Lo harus tau bedanya determinasi dan keputus asaan .. Apa yg memang milik lo pasti akan jadi milik lo dan apa yang bukan segimanapun lo mencoba ga akan pernah jadi milik lo .. Sabar ya bang dunia ini cuma ilusi semata .. Lo pasti kuat .. Ga cuma lo doang yg lagi berjuang gue juga sama .. . . . . . #instahobby #instapicture #idpendaki #pendakikusam #pendakiindonesia #idpetualang #instapetualang #exploreidku #kabutlembut #mountainigers #friendshipjourney #friendshipneverending #indonesiamountain #mtcikuray #2821mdpl #urbanhikers #mountnesia #mountainesia #pendakisantai #beautifulindonesia #exploreindonesia #parapejalan #salamlestari #nature #pejalankaki #explorejawabarat #pesonaindonesia #vsco #instahobby #mountainesia #pendakikusam #idpendaki #instapicture #mountnesia #mtcikuray #2821mdpl #beautifulindonesia #idpetualang #urbanhikers #pesonaindonesia #friendshipneverending #kabutlembut #pendakisantai #pendakiindonesia #exploreidku #nature #indonesiamountain #pejalankaki #mountainigers #salamlestari #exploreindonesia #parapejalan #friendshipjourney #vsco #explorejawabarat #instapetualang 1 week ago

Pertemanan itu tidak mengenal yg kaya atau yg miskin .. Pertemanan itu mengajarkan kita dari arti sebuah jiwa sosial dan saling mengajarkan satu sama lain .. . . . . . #instahobby #instapicture #idpendaki #pendakikusam #pendakiindonesia #idpetualang #instapetualang #exploreidku #kabutlembut #mountainigers #friendshipjourney #friendshipneverending #indonesiamountain #mtgede #2958mdpl #urbanhikers #mountnesia #mountainesia #pendakisantai #beautifulindonesia #exploreindonesia #parapejalan #salamlestari #nature #pejalankaki #explorejawabarat #pesonaindonesia #vsco #instahobby #mountainesia #pendakikusam #idpendaki #instapicture #mountnesia #beautifulindonesia #idpetualang #urbanhikers #2958mdpl #pesonaindonesia #mtgede #friendshipneverending #kabutlembut #pendakisantai #pendakiindonesia #exploreidku #nature #indonesiamountain #pejalankaki #mountainigers #salamlestari #exploreindonesia #parapejalan #friendshipjourney #vsco #explorejawabarat #instapetualang 1 week ago

Ndosah lah pake kamera jahat segala.. Qt mah apa adanya jadi orang.. hihihi.. "Meet up Qt tadi sore bersama buntut2 Qt persahabatan yg sesungguhnya meski pernah di terpa macem2 apalah apalah yg bikin Qt sempet Ndak sepaham tapi yg namanya Udeh sehati mah bakal balik lagi dan tambah mesraaa.. 😘😘😘 Love you my sister @vinezavinda .. Thx utk meet up nya tadi yess.. seruuunyaa bareng para krucil.. Love you nduuukk.. #friendship #friendshipneverending #mamamamarempong #mamud #meetup #persahabatan #meetupwithkrucil #friendshipneverending #mamamamarempong #meetupwithkrucil #mamud #friendship #persahabatan #meetup 3 weeks ago

Come back to stage on Saturday Night 3 Februari 2018 at Rooftop Gor Bekasi !!! See you .. . . . . . #videooftheday #instastyle #instahobby #instavideo #hardcore #nuskull #kamimasihada #kamimenolaklupa #friendshipjourney #friendshipneverending #indonesiamusicindie #indonesiahardcore #indonesiaunderground #bekasimusicindie #bekasiunderground #backtoscene #backtoroots #dontforgetyourroots #gigsbekasi #practice #roadtoperform #supportyourlocalband #instahobby #kamimenolaklupa #kamimasihada #bekasimusicindie #roadtoperform #gigsbekasi #practice #bekasiunderground #supportyourlocalband #dontforgetyourroots #friendshipneverending #indonesiamusicindie #indonesiaunderground #instastyle #hardcore #indonesiahardcore #backtoroots #videooftheday #friendshipjourney #backtoscene #nuskull #instavideo 4 weeks ago

Wohooo... Happy birthday coe. 🎉🎁🎁🎉 Kehidupan kita gak selalu putih juga gak selalu hitam. Usiapun tak menetap di satu angka saja. Ada yg bilang usia kita bertambah setiap tahunnya ketika kita menginjakan kaki di tanggal dimana pertama kali kita ada di bumi tp ada yg bilang kalo usia kita justru malah berkurang krn kita punya jatah usia dr Bapa kita. But its all bout perception yaak. Aku pun tahu ketika keadaan yg sedang kau hadapi skrg cuma butuh persepsi yg baru aja utk ngerespon dgn caraNya. I love you so much coo you know lah maksudku ya. Semakin diberkati dan jd berkat ya co. See you on top 😍😍😘😘 #friendshipneverending #polovedipsy #friendshipneverending #polovedipsy 1 month ago