an online Instagram web viewer

#menjijikan medias

Photos, Video

TeruntuK mantan yg berlagak sopanpadahal BajingaN sama sekali takaN ku maafkan kesalahanmu Yg sangat #menJijiKaN #peremankalem #peremankalem #menjijikan 1 hour ago

Pikiran pelaku pelecehan seksual Pelaku pelecehan seksual biasanya menganggap dirinya spesial sangat berbeda dari orang lain sehingga mereka tidak harus mengikuti peraturan yang sama seperti yang dilakukan orang lain. Pelaku biasanya memiliki banyak kesamaan satu sama lain termasuk pola berpikir dan perilaku mereka. Beberapa karakteristik mereka adalah 1. Alasan Alih-alih menerima tanggung jawab atas tindakannya pelaku mencoba untuk membenarkan perilakunya. Misalnya "saya khilaf saat melakukannya". 2. Menyalahkan Pelaku mengalihkan tanggung jawab atas tindakannya kepada orang lain sebuah pergeseran untuk menyalahkan orang lain yang menyebabkan perilakunya. Misalnya "perbuatan korban yang memprovokasi kami". 3. Mendefinisikan ulang Dalam variasi taktik menyalahkan pelaku mengubah situasi sehingga masalahnya tidak terletak pada dirinya tapi juga dengan dunia luar pada umumnya. Misalnya "perbuatan ini adalah budaya turun-temurun". 4. Fantasi superioritas Pelaku percaya bahwa dirinya lebih suci baik dan berkuasa. Dia menggunakan keyakinan ini untuk membenarkan serangannya. Pelaku juga merendahkan orang lain secara verbal agar membuat dirinya merasa superior. 5. Kebohongan Pelaku menggunakan kebohongan informasi yang ada untuk mengendalikan situasi. Pelaku juga mungkin menggunakan kebohongan kepada orang lain termasuk korbannya agar unggul secara psikologis. 6. Asumsi Pelaku sering menganggap mereka tahu apa yang orang lain pikirkan atau rasakan. Asumsi mereka memungkinkan mereka membenarkan perilaku mereka karena mereka "tahu" apa yang akan dipikirkan atau dilakukan orang lain dalam situasi tertentu. Misalnya "Saya tahu dia habis berbuat mesum". 7. Di atas peraturan Pelaku umumnya percaya bahwa dia lebih baik dari orang lain dan karenanya tidak harus mengikuti peraturan yang dilakukan orang biasa. 8. Manipulasi Pelaku menggabungkan taktik untuk memanipulasi orang lain.taktik termasuk berbohong mengadu domba atau mencari dukungan dari orang lain. Lanjut di comment #psikologi #tangerang #pelecehanseksual #agama #cikupa #persecution #subhumans #sexualabuse #respectwomen #psychology #religion #antidoctrine #disgusting #menjijikan #crimepsychology #atheist #persekusi 1 day ago

👭👭 . . . . #girls #friends #funny #temenkerja #temenkantor #temencacat #temenseranjang #temensekamar #temengesrek #temengila #menjijikan #aneh #autis #rusuh #tampilapaadanya #obatstress #obatgalau #hiburan #dengankeanehankitasendiri #bikinilfeel #abaikansaja #nantikalianmuntah #dengankeanehankitasendiri #aneh #temencacat #obatgalau #temengila #bikinilfeel #tampilapaadanya #girls #obatstress #temengesrek #temenkantor #hiburan #nantikalianmuntah #abaikansaja #temenkerja #temenseranjang #autis #menjijikan #temensekamar #friends #funny #rusuh 1 day ago

Yang perokok bukan beraeti #menjijikan #menjijikan 2 days ago

Untukmu yang menghalalkan pacaran bisakah perlihatkan satu dahlil saja jika pacaran itu di perbolehlan - Jawablah pertanyaan ini dengan benar sebagai mana engkau membenarkan pacaran KRIIKKRIIKKRIIK - Tidak ada bukan? Lalu kenapa dirimu masuk ke dalam perkara pacaran itu? - Untuk seksi? Karena cinta? Sekedar sayang? Dia baik? Agar mudah mengenal lebih dalam sebelum menikah dengannya dll - Sungguh semua alasan mu itu selalu benar dan masuk akal tapi tetap saja caramu tidak halal - Dirimu harus tau bahwa pacaran semuanya tertuju pada zina dalam surat Al Isra ayat 32 bukankah sudah jelas - وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا Dan janganlah kamu mendekati zina sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk - Jika allah sudah menjelaskan dengan jelas dalam al-quran kenapa dirimu masih melalaikannya? - Saudaraku waktunya hijrah tinggalkan yang haram masih ada cara yang jalal yaitu menikah - Perkara jodoh serahkan pada allah jika kita meninggalkan yang haram karenanya pasti allah akan menggantikan yang terbaik #indonesiaantipacaran #haram #keji #menjijikan #loveislam #tausyiahcinta #dakwahku #liks #like4like #designer #lovemuhammad #calonimam #ngaji #ngaji #keji #calonimam #designer #dakwahku #tausyiahcinta #loveislam #lovemuhammad #menjijikan #haram #liks #like4like #indonesiaantipacaran 2 days ago

makasih banget lo! berkat COCOT LO itu dosa gw setidaknya terhapus! dan intinya kalo lo diCOCOTi orang lo gausa ngebales lo cukup sumpahin aja! wkakakaka ✌ iya looh karna biar ALLAH yg membalasnya sumpahnya orang dihina LEBIH MANJUR daripada yg suka nge-COCOT doang 😛 dan juga artinya lo sama anak lo itu iri karna ga SECANTIK SECETAR GUEEE 😛😛 haha kesian! udah tau hamil malah ngehina gw! gw cuma MAU LIAT AJA GIMANA KEDEPANNYA BESOK 😛 siap siap ye 😛 gw udah terlanjur HOT!! HA HA HA HAA! BACA YA LO! GW YAKIN LO KEPOIN IG GW! GW KAN ARTIS! IYA LAH GW AJA PAKE DIOMONGIN BEHAHAHA 😛 #hidupCOCOT 🙌 #soksuci #menjijikan #cumaLODAHYGPALINGSUCIdiduniaini #sumpahgwsemogaterkabul #ahahahah 😈 #menjijikan #soksuci #ahahahah #cumalodahygpalingsucididuniaini #hidupcocot #sumpahgwsemogaterkabul 3 days ago

Takdir membawa saya ke jalan yang lain mempertemukan dan memisahkan memberhasilkan dan menggagalkan membahagiakan dan menyedihkan. Saya menyadari kesalahan bahwa selama ini saya hidup tanpa rencana tanpa komitmen. Saya hidup seperti sebuah daun mati yang terbawa arus. Tak ada ketegesan hanya ada kepasrahan. Tak mau bergerak hanya bisa bermimpi. Sebuah kemustahilan jika waktu bisa terulang. Sekarang yang bisa saya lakukan hanya memperbaikinya dan itulah yang akan saya lakukan. Karena hidup terus berlanjut. Saya tidak akan merubah idealisme ataupun mimpi saya tapi saya akan mulai mengejar dan mewujudkannya. Saya tidak akan hidup seperti sebuah daun mati lagi. Terimakasih telah mendengar mimpi-mimpi saya dan menemaninya sampai engkau lelah menunggu dan beranjak pergi. Terimakasih telah menyadarkanku. Sekarang biarlah kukejar mimpi itu sendiri karena toh kamu juga punya mimpi yang harus dikejar. Hakuna matata 🙏 #mungkin #saya #berbakat #jadi #penulis #curhat #cowoksangarberhatilembut #menjijikan #tapiyowes #sekalisekali #selasamelow #jadi #sekalisekali #curhat #selasamelow #penulis #mungkin #cowoksangarberhatilembut #berbakat #saya #tapiyowes #menjijikan 3 days ago

Apa kaca dirumahmu tk ckup besar untk membuatmu sadr bhwa mlutmu itu didepan . lantas mengapa menghujat dari belakang percyalah itu sngat #MENJIJIKAN . #menjijikan 4 days ago

Hayo...syp yg mau makan sup kuah biru+biji pala???sama ada pala goreng juga lho!!! . . #menjijikan#rasamuntah# #rasamuntah #menjijikan 4 days ago

Rasa mantap yg diracik dgn setetes air hina Utk sensasi rasa halus dlm kemasan classic dan eksklusif ✌#anakhits #anakgaul #keren #anakband #anakmada #bandel #alay #lebay #anakhistkekinian #anakmasakini #sayangortu #setia #jomblo #kidsjamannow #fff #followforfollow #cort #anakpku #perumahan#menjijikan #recordingstudio#remajahits #remajapku #anakgaul #remajahits #anakband #cort #keren #anakhistkekinian #sayangortu #alay #bandel #followforfollow #jomblo #anakmasakini #anakhits #recordingstudio #kidsjamannow #anakmada #fff #remajapku #lebay #anakpku #perumahan #setia #menjijikan 1 week ago

Setidaknya saya udah share gambaran tubuh kita kl terlalu banyak merokok bakal kaya gini apalagi aslinya??? #menjijikan bukan? . . . Karna saya tau perokok berat walau dikasih tau kaya apapun gak akan mempan kecuali dia udh merasakan efek dr rokok baru jera. . . . Like and share sesukamu #menjijikan 1 week ago

Selalu mementingkan reputasi. Hingga rela membuang kenyamanan. Hanya untuk gelar kekinian. Salah satu hal yang menjijikan! #menjijikan #jamannow #lff #fff #menjijikan #fff #jamannow #lff 2 weeks ago