an online Instagram web viewer

Story of today... Ibu pingin bikin kue klepon... krn sudah pake "pakaian dinas" alias dasteran dan males ambil kerudung maka ibu minta tolong ke dede akmal 2y11m yg lagi main sepeda didepan rumah... πŸ‘© Akmaaaal... tolong ambilin daun pandan dong... ibu teriak dr dlm rumah πŸ‘Ά iyaaa ibuuu... dijawab dg sigap! πŸ‘© dede tau gak daun pandan itu yang mana...? πŸ‘Ά tauuu buuu... Gak lama berselang tiba2 si dede buka pintu trs langsung nyamperin ibu ke dapur... πŸ‘Ά ini bu daun pandannya... πŸ‘© #ngakak #terharu #bangga #lucu #geli Rasanya campur aduk bener sih yang diambil daun pandan tapiiiiiii daun pandannya udah jadi rema... wkkk... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #akmalstory #child #instagram #funny #funnystory #funny #instagram #bangga #lucu #child #ngakak #geli #funnystory #akmalstory #terharu

0 Comments:

5 Likes: